Kesehatan

Apakah Penyakit Mental Disebabkan oleh Roh Jahat?

Menurut pendapat saya itu. Ini mungkin tidak terjadi dalam semua kasus, tapi saya kira dengan sesuatu seperti 90% dari mereka. Hal ini dapat dikatakan dari pengalaman langsung sebagai orang yang pernah menderita kerasukan setan. Saya mantan reporter berita NPR dan sekarang menjadi penulis dan penulis.

Ketika Anda berpartisipasi dalam membaca artikel saya, Anda sedang duduk di alam di mana setan dan malaikat hidup. Itu disebut supranatural. Anda mungkin terlindungi dari melihat area ini di sekitar area Bumi kita. Dilindungi oleh belas kasihan Tuhan, kami takut jika kami melihat beberapa setan melayang di atas kami mencoba untuk menindas kami atau mengarahkan jalan kami, karena kami tidak dapat melarikan diri dan bertahan hidup hari-hari kami.

Saya pertama kali dididik di Ohio State University dan lulus dengan gelar dalam Jurnalisme Penyiaran. Saya menjadi reporter berita di stasiun radio swasta dan kemudian bekerja di afiliasi NPR yang bekerja di radio dan televisi. Setelah itu, saya pergi ke Los Angeles sebagai reporter hiburan. Jurnalis diajarkan oleh profesor dan editor berita untuk bersikap sinis sampai fakta diketahui. Dalam liputan hard news saya, saya harus mewawancarai beberapa sumber, jika mungkin, untuk mengetahui fakta sebelum menyiarkan cerita atau menulis artikel.

Dalam perjuangan pribadi saya melawan alkohol, obat-obatan (kokain) dan penyakit manik-depresif, saya telah mengalami banyak konfrontasi dengan supernatural, yang sebagian besar membuat saya takut. Saya pikir itu adalah bukti kuat bahwa sesuatu yang jahat sedang terjadi. Setelah banyak penelitian, saya sampai pada kesimpulan bahwa sesuatu yang jahat tentu saja merupakan penyebab perjuangan melawan penyakit mental dan kecanduan.

Pertempuran spiritual saya dengan iblis melakukan apa yang saya sebut pertempuran internal dan eksternal. Mungkin ada pertarungan melawan iblis yang memanifestasikan dirinya dalam manik depresi, kecanduan narkoba, dan alkoholisme. Tapi, seperti film horor, saya diyakinkan bahwa supernatural dan roh jahat itu nyata sampai saya bertarung di luar dengan iblis. Iblis dapat hidup di dalam tubuh dan pikiran, dan di luar tubuh, di lingkungan dan atmosfer. Hanya melalui Tuhan kita dapat mengusir mereka secara efektif dan permanen.

Sejak itu, saya telah diselamatkan oleh kekuatan doa dan puasa, dan Yesus Kristus dan saya tidak lagi harus minum obat selama 11 tahun. Saya pernah mengkonsumsi haloperidol, mearyl, lithium, soladine, dan ellavir — obat psikotropika berat. Saya ditempatkan di ruangan yang tenang dan ruangan empuk dengan jaket lurus dan pengekangan. Seorang dokter mengatakan saya mungkin manik-depresif dengan “sentuhan” skizofrenia. Itu bagus. Saya melihat ke clipboard yang dia tinggalkan di kamar saya dan berkata, “Saya menderita penyakit mental yang serius. Memang, saya terkadang merasa seperti The Walking Dead.

Seperti yang diketahui oleh siapa pun yang menderita, atau masih menderita, gangguan bipolar, gangguan ini sering kali bersifat siklus selama periode normal di mana Anda berada dalam keadaan waras.

Iblis mulai muncul selama periode normal, beberapa tahun yang lalu, antara mania dan depresi (gangguan bipolar). Siapa pun yang pernah benar-benar berada di rumah hantu tahu apa yang saya bicarakan.

Siapapun yang pernah melihat pengusir setan tahu apa yang saya bicarakan. Mengapa orang begitu tercengang dan takut bahkan untuk memiliki dan merilis versi Hollywood? Berada jauh di dalam keberadaan kita, kita merasa kita bisa menjadi rentan. Ada banyak kebenaran di sana. (Lagi pula, itu didasarkan pada kisah nyata bocah itu. Saya bukan Katolik, tetapi saya diselamatkan dengan pergi ke gereja Kristen berbasis Alkitab, berdoa, berpuasa, dan berdoa untuk Alkitab. Saya seorang pengusir setan. Ada tidak. Ada seorang dokter yang hebat, Yesus Kristus.)

Pada tanggal 17 Februari 1994, ketika saya tinggal di Los Angeles, saya mengalami salah satu pertempuran terakhir yang sangat menyakitkan dengan alam Iblis. Saya dan suami saya putus dan sedang beristirahat di sofa malam itu. Saya sering berdoa kepada (palsu) Tuhan suami saya dan melihat tiga entitas dalam bayang-bayang yang tampak seperti tiga pria di sudut tempat mereka membakar dupa.

Saya memanggil siapa yang ada di sana, dan makhluk jahat itu tertawa dan berkata, “Kami adalah setan.” Jika itu adalah sandiwara TV Saturday Night Live, saya mungkin akan tertawa juga. Tetapi roh-roh jahat ini muncul di ruang tamu saya, yang tidak menarik.

Dua hari kemudian, saya merasakan banyak kejahatan atmosfer murni di apartemen saya. Air mengalir tanpa nyala, WC surut, dan bau belerang dan kotoran kucing merambah ke udara. (Saya tidak punya kucing.)

Saya membuat janji dan meninggalkan apartemen. Saat itu, saya merokok dan lupa, jadi saya masuk kembali. Makhluk jahat itu masih ada di sana dan saya dengan gugup bergegas mencari rokok saya. Sebelum saya meninggalkan pintu, saya tiba-tiba diserang oleh iblis yang menakutkan dan tidak terlihat. Itu menggaruk punggungku dan menembak dasar tulang belakangku ke otakku. Aku berlari berteriak dari apartemen ketakutan. Butuh beberapa hari sebelum saya merasa kehilangan kepribadian dan esensi saya dan dapat berdoa.

Baru setelah saya dapat menyebut nama Yesus, saya merasa kehadiran saya telah berkurang. Setahun kemudian, saya pindah ke New York City-pasti mencoba untuk menjauh dari iblis! Ini konyol karena mereka ada di dalam diri Anda, ke mana pun Anda pergi, atau keduanya. Hal baiknya adalah saya menemukan sebuah gereja yang luar biasa di New York yang percaya pada Alkitab. Saya belajar berdoa, berpuasa, menghafal Alkitab, komuni, bermeditasi, dan memanggil orang percaya untuk berdoa bagi saya.

Ketika saya bersedia meninggalkan cara hidup lama saya, saya meminta keselamatan kepada Yesus. Kemudian saya memanggil rekan doa saya untuk meminta pertolongan. Keyakinannya kepada Kristus sebagai penyembuh dan doa memberi saya keyakinan bahwa saya akan dibebaskan. Selama tiga hari berikutnya, saya berdoa dan berpuasa. Ini adalah pertempuran spiritual, pertempuran yang benar-benar supernatural untuk pikiran, tubuh dan jiwa.

Pada tanggal 25 Februari 1998, saya pergi ke taman kota New York yang dingin dan sepi dan berdoa memohon bantuan dari alkohol, obat-obatan dan penyakit mental. Saya menangis, merentangkan tangan, memohon kebebasan, dan menundukkan wajah. Di area tak kasat mata, beban dilepaskan, ikatan putus, rantai putus, dan saya merasakan kebebasan. Saya meninggalkan wanita bebas dari taman.

Kami tidak menyarankan Anda untuk berhenti minum obat secara tiba-tiba. Psikiater melayani tujuan mereka untuk orang-orang yang memiliki katatonia atau berisiko terhadap diri mereka sendiri atau orang lain. Saya berdoa untuk kebijaksanaan. Setahun sebelum melahirkan, saya lepas dari obat-obatan psikotropika dan membenamkan diri dalam lindungan doa di hadapan Tuhan. Jika Anda tidak segera dibebaskan, itu bukan karena Tuhan tidak mengasihi Anda. Jika Anda merenungkan Alkitab, Anda akan mulai merasakan kedamaian, tujuan, kuasa, dan perlindungan.

Maria Magdalena memiliki tujuh setan (setan) sampai Tuhan mengusir mereka. Ada spekulasi bahwa dia pernah memiliki penyakit mental. Tidak seorang pun dengan tujuh setan ada di hati kanan mereka! Salah satu tulisan suci yang saya pegang dan renungkan adalah:

“Sekarang, ketika Yesus bangun pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Dia pertama kali menampakkan diri kepada Maria Magdalena. Dia melemparkan tujuh setan dari Maria Magdalena.” Marco 16:9

Sebelumnya seorang wanita “gila”, Yesus memberinya kehormatan sebagai orang pertama yang melihat Kristus yang telah bangkit. Dia kemudian menjadikan wanita itu penginjil pertama ketika dia berlari ke Maria Magdalena dan menyuruhnya untuk berbicara prinsip bahwa dia melihatnya. Akhirnya, lebih dari 500 saksi melihat Yesus sendiri. Seperti yang dia katakan, dia menaklukkan kematian.

Alkitab Yesus yang saya dan orang percaya lainnya tahu bukan hanya kekasih jiwa Anda. Dia adalah penyembuh dan pengantar. Dia adalah raja di atas segala raja dan tuan di atas tuan. Dia kuat dan berkuasa di luar pemahaman manusia. Dia memanggil tuan rumah surga malaikat prajurit untuk bertarung saat Anda menelepon.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button